Nafa Urbach Akui Baru Putus Cinta Sebulan Lalu

Altov Johar Rabu, 18 September 2019 06:30:26
Nafa Urbach putus cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Enggan larut dalam kesendirian, Nafa Urbach mencoba membuka hatinya untuk pria lain. Oleh karenanya ia mengaku sempat membina hubungan asmara belum lama ini. Sayang, baru berjalan 1,5 bulan, kisah percintaan itu sudah kandas.

"Hahaha putus lagi, 1 bulan setengah. Enggak ngerti, itu lagi syuting rambutku panjang, terus putus. Putus lagi, satu setengah bulan langsung putus," kata Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Nafa Urbach sendiri tak mengerti kenapa hubungannya begitu cepat berakhir. Ia menduga, mungkin karena pria yang mendekatinya rata-rata berusia lebih muda. Kebanyakan pria itu juga berprofesi sebagai pengusaha.

Nafa Urbach putus cinta. (Seno/tabloidbintang.com)
Nafa Urbach putus cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

"Apa ya? mungkin karena pasti yang dekati aku rata-rata pengusaha juga, maksudnya mereka entrpreneur juga. Cuma selalu umurnya di bawah aku. Aku enggak pernah dapat yang lebih tua, aku nggak tau juga," ungkapnya.

"Mungkin karena nggak cocok soal komunikasi trus beda visi beda pola pikir karena aku udah pernah menikah. Mungkin aku orangnya terlalu cuek jadi kayak yang harus ngabarin. Mungkin kayaknya penting untuk ngabarin, tapi aku enggak bisa begitu," lanjut Nafa Urbach.

Nafa Urbach mengatakan, tidak ada salahnya membuka hati setelah sekian kama dirinya menjanda. Nyatanya Nafa merasa belum siap untuk membuat komitmen.

Nafa Urbach putus cinta. (Seno/tabloidbintang.com)
Nafa Urbach putus cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

"Buka hati enggak ada salahnya juga, ternyata aku juga sih yang ternyata siap siap, belum siap dengan peraturan yang dibuat. Terus kalau ada komitmen kan harus ada rule, ada peraturan, kayak hidup aku diatur jam berapa, harus pulang. Kayaknya belum siap aja," pungkas Nafa Urbach.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.