Nafa Urbach Akui Baru Putus Cinta Sebulan Lalu

Altov Johar | 18 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enggan larut dalam kesendirian, Nafa Urbach mencoba membuka hatinya untuk pria lain. Oleh karenanya ia mengaku sempat membina hubungan asmara belum lama ini. Sayang, baru berjalan 1,5 bulan, kisah percintaan itu sudah kandas.

"Hahaha putus lagi, 1 bulan setengah. Enggak ngerti, itu lagi syuting rambutku panjang, terus putus. Putus lagi, satu setengah bulan langsung putus," kata Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Nafa Urbach sendiri tak mengerti kenapa hubungannya begitu cepat berakhir. Ia menduga, mungkin karena pria yang mendekatinya rata-rata berusia lebih muda. Kebanyakan pria itu juga berprofesi sebagai pengusaha.

"Apa ya? mungkin karena pasti yang dekati aku rata-rata pengusaha juga, maksudnya mereka entrpreneur juga. Cuma selalu umurnya di bawah aku. Aku enggak pernah dapat yang lebih tua, aku nggak tau juga," ungkapnya.

"Mungkin karena nggak cocok soal komunikasi trus beda visi beda pola pikir karena aku udah pernah menikah. Mungkin aku orangnya terlalu cuek jadi kayak yang harus ngabarin. Mungkin kayaknya penting untuk ngabarin, tapi aku enggak bisa begitu," lanjut Nafa Urbach.

Nafa Urbach mengatakan, tidak ada salahnya membuka hati setelah sekian kama dirinya menjanda. Nyatanya Nafa merasa belum siap untuk membuat komitmen.

"Buka hati enggak ada salahnya juga, ternyata aku juga sih yang ternyata siap siap, belum siap dengan peraturan yang dibuat. Terus kalau ada komitmen kan harus ada rule, ada peraturan, kayak hidup aku diatur jam berapa, harus pulang. Kayaknya belum siap aja," pungkas Nafa Urbach.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait