Nafa Urbach Ajak Masyarakat Berdamai Menghargai Keputusan MK

Supriyanto | 28 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach selalu memantau perkembangan sidang gugatan sengketa pemilu 2019 yang dilayangkan oleh pihak BPN di Mahkamah Konstitusi. Artis yang aktif di partai Nasdem itu pun mengajak masyarakat menghargai dan menerima hasil putusan MK.

"Bagaimana pun kita harus menghormati putusan MK, apapun putusannya nanti," ucap Nafa Urbach di acara syukuran film Mangga Muda, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Nafa Urbach menyebut, dari pengamatannya sidang MK yang berlangsung alot sudah bisa ditarik kesimpulannya sejak semalam.

"Sebenarnya yang tadi malam kita sudah tonton sudah selesai sidangnya, tinggal menunggu keputusan dan bersabar. Supaya keputusan yang terbaik," kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach juga meminta masyarakat Indonesia untuk mengakhiri perselisihan yang terjadi karena perbedaan pilihan dalam Pemilu. Tak perlu lagi ada pengkotak-kotakan golongan.

"Sudah tidak ada lagi yang namanya gontok-gontokan, saling benci, manas-manasin, jangan lagi. Istilahnya kalau tidak terima, kan sudah diserahkan ke MK dan persidangan sudah selesai," pungkas Nafa Urbach.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait