Buka Hati, Nafa Urbach Ingin Diperhatikan oleh Pasangan

Altov Johar | 18 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach berusaha membuka hati untuk pria lain, setelah sekian lama sendiri. Menurut Nafa tak ada salahnya kembali membuka lembaran baru dengan pria lain. Meski sebagai pribadi yang mandiri, ia juga ingin diperhatikan oleh pasangan sendiri.

"Aku tuh orangnya mandiri banget. Ingin juga sih (diperatiin), tapi belum dapat, gimana dong," ujar Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Sebenarnya Nafa Urbach sempat menjalin asmara dengan pria yang lebih muda darinya. Padahal Nafa mengharapkan pasangan yang lebih tua darinya. Alhasil, hubungan yang sempat dirajut dengan pria itu hanya bertahan dalam waktu singkat.

"Ingin banget dapat yang lebih tua dari aku, paling enggak dua tahun tiga tahun. Cuma belum dapat aja. Ya buka hati enggak ada salahnya juga, tapi ternyata aku juga sih yang siap belum siap dengan peraturan yang dibuat," kata Nafa Urbach.

"Terus kalau ada komitmen kan harus ada rule, ada peraturan, kayak hidup aku diatur jam berapa, harus pulang. Kayaknya belum siap aja," pungkas Nafa Urbach.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait