Cekcok di Pagi Pagi Pasti Happy, Begini Dialog Barbie Kumalasari dan Danang

Supriyanto Jumat, 20 September 2019 18:00:09
Barbie Kumalasari ribut dengan Danang. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dan Danang 'mister update' terlibat cekcok dan saling menuding. Mereka ribut saat sama-sama mengisi acara live, Pagi Pagi Pasti Happy episode Jumat (20/9). Barbie Kumalasari tiba-tiba mengungkapkan tidak suka kepada Danang, kemudian menyebut penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu bermuka dua.

Tidak terima dengan ucapan Kumalasari, Danang pun terlihat emosi. Pemilik nama Pradana Dieva itu pun menjelasoan bahwa apa yang dilihat di televisi hanya sekedar pekerjaan. Dengan nada kesal, Danang pun meminta Barbie Kumalasari untuk berpikir cerdas dan tidak asal berkesimpulan.

"Gue kan nggak pernah nyerang lu. Gue ngomongin lu berdasarkan artikel yang ada. Lu jadi artis cerdas dikit dong mbak," ungkap Danang di Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (20/9).

Barbie Kumalasari ribut dengan Danang. (Bambang/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari ribut dengan Danang. (Bambang/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, Danang juga mengatakan harusnya Barbie Kumalasari terima konsekuensi menjadi publik figur yang kerap muncul di pemberitaan. Menurut Danang, jika Kumala tak menerima nyinyir netizen, baiknya jangan menjadi artis.

"Kenapa gue kesannya nyinyirin. Kalau lu mau jadi artis nggak mau diberitain, jangan bikin sensasi. Masalahnya, faktanya lu juga di belakang gue ngomongin gue, jangan ngelak," beber Danang. Barbie Kumalasari sempat menimpali, mengatakan punya bukti bahwa Danang benar bermuka dua.

Host P3H, Uya Kuya dan Billy Syahputra meredam emosi keduanya. Namun, Tim P3H kemudian menyodorkan video Barbie Kumalasari tengah ngobrol dengan anak Uya Kuya. Di situ, Kumalasari menyebut Danang seperti badut.

"Masalanya dia ngomongin gue badut," kata Danang.

"Eh lagu gue aja didangdutin sih," celetuk Barbie Kumalasari.

"Lah lu harusnya berterima kasih, bantuin lu promosi," timpak Danang dengan nada tinggi.

"Bantuin promosi apa, lagu gue lebih bagus. Itu mah meledek," ucap Barbie Kumalasari santai.

Barbie Kumalasari ribut dengan Danang. (Bambang/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari ribut dengan Danang. (Bambang/tabloidbintang.com)

Mendengar itu, Danang malah makin geram. Penyanyi asal Jember, Jawa Timur, itu menjelaskan bahwa dirinya bekerja seara profesional bukan karena ada masalah pribadi kepada Kumalasari.

"Lu tuh umur doang yang banyak. Lu harus tahu pekerjaan host bacain artikel. kalau nggak mau dibacain, jangan bikin berita," pungkas Danang.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.