Prilly Latuconsina Ungkap Perbedaan Danur 1, 2 dan 3

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sukses membintangi film Danur 1 dan 2. Film tersebut berhasil ditonton jutaan orang di bioskop pada waktu penayangannya.

Saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/9), Prilly Latuconsina mengungkapkan perbedaan Danur 1, 2, dan 3. Menurut Prilly, film yang dikemas dalam bentuk trilogi itu masing-masing memiliki cerita menariknya sendiri.

"Bedanya itu dari segi cerita sudah beda banget. Danur 3 ini ternyata karakter Risa sangat dieksplor. Kalau Danur 1 dan 2, ya sudah Risa sebagai gadis introver yang bisa berkomunikasi dengan hantu dan fokusnya juga masalahnya belum ke Risa," ungkap Prilly Latuconsina di hadapan awak media.

"Pertama kan lebih ke Asih, kedua ke Om Ahmad ceritanya dan yang ketiga ini ternyata benar-benar ceritanya tentang hidup Risa, hubungan dengan teman-temannya Pieter Cs. itu lebih dikembangkan lagi, dilihatkan lagi kepada penonton," tutur Prilly Latuconsina lebih lanjut.

Danur 3: Sunyaruri lebih mengeksplor seperti apa Risa yang merupakan anak indigo berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata. Danur 3 juga memperlihatkan pola komunikasi Risa yang diperankan Prilly dengan orang lain layaknya manusia normal pada umumnya.

"Terus gimana Risa sebagai anak indigo ternyata apa pun yang dia lakukan tetap jadi magnet untuk makhluk-makhluk halus yang gangguin dia. Entah mau berkomunikasi, entah mau mencelakakan. Dari segi akting juga banyak yang dieksplor gimana Risa marah sama teman-teman hantunya. Gimana Risa bisa bersosialisasi dengan teman-teman yang bukan hantu, gimana Risa bisa pacaran," papar Prilly Latuconsina.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait