Fitting Kebaya Pernikahan, Jessica Iskandar Kembali Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani Rabu, 25 September 2019 13:30:23
Jessica Iskandar kembali menuai kritik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar kembali menuai kritik. Kali ini, sejumlah netizen menyoroti kebaya yang akan digunakan Jessica di hari bahagia pernikahannya dengan Richard Kyle. Hal ini bermula saat Jessica Iskandar merekam momen saat dirinya melakukan fitting kebaya rancangan Anne Avantie di Insta Story-nya.

Jessica tampak begitu bahagia mengenakan kebaya putih lengkap dengan kain berwarna senada yang dipasang di kepalanya. Namun meihat unggahan ini, sejumlah netizen malah fokus pada belahan dada Jessica Iskandar yang terekspos. Kebaya itu memang memiliki model yang sedikit rendah di bagian depannya.

"Harus ya pamer dada??" komentar seorang netizen. "Gimana gak dirty mind coba," kata netizen lain. 

Ini bukan kali pertama pakaian Jessica Iskandar menuai kritik netizen. Tepat di hari pertunangannya, pada Juni 2019 lalu, pakaian ibu dari El Barack Alexander ini juga sempat dikritik karena mengenakan gaun yang dianggap terlalu vulgar.

Tampak dari foto yang diunggah ke Instagramnya, Jessica Iskandar tampil dalam balutan ball gown bernuansa floral dengan dilengkapi tile di bagian belakang. Banyak netizen yang menganggap pakaian Jessica itu terlalu terbuka dan mengekspos bagian tubuh sampingnya, yakni di bagian dada karena gaun tersebut memang memiliki model backless.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak lama setelahnya, Jessica Iskandar juga kembali disoroti setelah membagikan fotonya dengan menggunakan handuk di sebuah kamar mandi. Jessica berpose dengan duduk di sofa merah dengan mengenakan baju handuk putih di badan dan kepalanya.

Jessica Iskandar memamerkan pose sensual dengan menaikkan sebelah kakinya ke bathub sambil hendak memakan sebuah kue.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.