Selama Rehab, Berat Badan Jefri Nichol Bertambah 13 Kilogram

Altov Johar Senin, 21 Oktober 2019 23:30:23
Jefri Nichol merasakan dampak positif selama menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol merasakan dampak positif selama menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sebab setiap hari ia mengikuti program yang membuat kondisinya jauh lebih baik.

Tak hanya itu, Jefri Nichol juga mengaku mengalami kenaikan berat badan selama menjalani rehab. Namun ia tetap memilih lebih enak di luar RSKO sehingga dapat kembali menjalani aktifitasnya.

"(Berat badan) nambah, 13 kg. Ya enak di luar sih he he he. Ya selama ini ngikutin semua program yang di sana (RSKO) sih," ungkap Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Jefri Nichol (Altov/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Altov/tabloidbintang.com)

Jefri bersyukur selalu mendapat dukungan dari fans selama menjalani proses hukum kasus narkoba. Salah satunya hari ini, dimana Jefri menjalani sidang tuntutan. Tampak para fans menyambut kedatangan Jefri di pengadilan.

"Iya alhamdulillah masih banyak banyak yang dukung gue," ucap Jefri.

Terkait sidang kali ini, Jefri berharap tuntutan JPU sesuai dengan keinginannya. Yakni tuntutan yang seringan-ringannya.

"Iya ini semoga sesuai harapan, itu saja," ucap Jefri Nichol.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.