Mantan Kekasih Beri Ucapan Selamat pada Rina Nose, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani Kamis, 24 Oktober 2019 13:30:15
Rina Nose dinikahi kekasihnya, Josscy Aartsen. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tengah berbahagia setelah resmi melepas status jandanya. Rina dinikahi kekasihnya, Josscy Aartsen, di Belanda, Selasa (22/10) kemarin.

Sehari setelah menikah, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu mengungkapkan kebahagiaan lewat postingan Instagramnya.

"Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding #love #husband #wife @josscy," tulis Rina Nose di keterangan fotonya, Rabu (23/10).

Dalam unggahanya, Rina Nose membagikan foto selfie-nya bersama sang suami di dalam mobil. Rina terlihat begitu cantik dengan gaun berwarna putih. Sementara Josscy Aartsen tampak gagah mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bunga mawar putih di sakunya.

Postingan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa, baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Yang menarik perhatian, mantan kekasih Rina Nose yakni Fakhrul Razi ikut memberikan komentarnya.

Alih-allih cemburu, Fakhrul Razi ikut memberikan ucapan selamat untuk Rina Nose dan Josscy Aartsen. "Happy for you both (Ikut senang untuk kalian berdua)," tulisnya dengan menyertakan akun Instagram Rina dan Josscy.

Komentar ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka memuji sikap Fakhrul Razi yang masih berhubungan baik dengan Rina Nose meski telah berpisah.

"Idolaku ni contoh mantan yg punya hati besar," kata seorang netizen. "Wadidaw mas mantan baik banget sih, biar mantan asal tetap teman," sambung netizen. "Kok aku yg baper ya liat abang komen disini," timpal netizen lain.

Kedekatan Rina Nose dan penyanyi asal Brunei Darussalam itu mulai terjadli saat keduanya didapuk sebagai pembawa acara serta komentator Dangdut Academy Asia.

Hubungan keduanya disebut-sebut semakin serius dan telah memiliki rencana untuk menikah. Namun tiba-tiba, rencana pernikahan mereka dikabarkan batal tanpa diketahui penyebab jelasnya.

(dika/ari)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.