Rumah Tangga Dikabarkan Bermasalah, Raul Lemos Bantah dengan Unggah Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos tengah menjadi sorotan publik. Beredar isu jika rumah tangga keduanya yang dibangun sejak 2011 silam itu tengah bermasalah karena adanya orang ketiga.

Gosip ini berhembus setelah Raul Lemos membagikan postingan kata-kata soal perselingkuhan di Insta Story-nya. Unggahan tersebut viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip.

Tak ingin isu terus bergulir, Krisdayanti langsung memberikan klarifikasi. Mantan istri Anang Hermansyah itu memastikan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan, Kamis (25/10).

Setelah Krisdayanti, Raul Lemos seakan ikut membantah tudingan tersebut dengan membagikan fotonya bersama sang istri lewat Instagramnya.

Tampak keduanya berfoto saat Krisdayanti mengunjungi Raul di ruang kerjanya. Mengiringi unggahannya, Raul Lemos pun menuliskan ungkapan romantis yang ingin terus ditemani sang istri.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul Lemos di keterangan fotonya, Kamis (24/10).

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait