Melly Goeslaw Dijadikan Candaan, Anto Hoed Tak Terima

Christiya Dika Handayani | 1 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed, tak terima sang istri dijadikan bahan candaan dalam pesta Halloween yang digelar rekan sesama artis. Diketahui sebelumnya, Melly geram setelah mengetahui Bubah Alfian bergaya ala dirinya dalam pesta tersebut.

Bubah yang merupakan seorang pria, berdandan dengan memakai dress motif bunga-bunga yang dilengkapi dengan hijab serta topi putih. Hal ini pun disambut tawa sejumlah rekan artis yang hadir di acara tersebut.

Terkait hal ini, Anto Hoed pun ikut angkat bicara dan membela sang istri. Berbeda dengan Melly Goeslaw yang berapi-api, Anto lebih tenang namun memberikan tanggapan dengan kata-kata yang cukup menohok.

"As Salam Sohibul. Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekadar wanita, bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas, atau apapun yang dianggap berharga," tulis Anto Hoed dalam unggahannya, Kamis (31/10).

"Dan saya sangat MENCINTAI wanita ini, karena Allah Ta'ala mengirimkan pada saya sebagai teman hidup seiman. Terima kasih ya Allah. Di sisi lain, apa yang Allah hadiahkan pada saya juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat," sambungnya.

Anto Hoed pun mengaku akan mengambil sikap. Ayah dua orang anak itu tak segan untuk mengambil tindakan hukum atas peristiwa ini. Ia ingin orang tersebut bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.

"Dengan kata lain, mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya. Innal lillahi wa inna illaihi roji'un. Kami bukan siapa-siapa, kami hanya rakyat biasa, tetapi semut pun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak," lanjut Anto.

"Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya, yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya," tutup Anto Hoed.

Menariknya, dalam unggahan itu, Anto menandai akun Instagram sejumlah rekan artis, mulai dari Rossa, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari dan Bubah Alfian. Apakah itu berarti Anto Hoed dan Melly Goeslaw akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum? Sayangnya, belum ada keterangan pasti terkait hal ini. Baik Melly maupun Anto belum angkat bicara soal pelaporan tersebut.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait