Bilqis Putri Ayu Ting Ting Ingin Merayakan Ulang Tahunnya di Hotel Mewah

Altov Johar | 8 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, memang masih sebulan lagi, tepatnya 28 Desember. Meski begitu, Bilqis sudah memiliki rencana untuk hari jadinya nanti. Bilqis ingin menginap di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Bilqis ingin merayakan hari ulang tahunnya dengan kedua sahabatnya. Putri Ayu Ting Ting itu ingin menghabiskan hari spesialnya dengan bermain dan bermalam di hotel mewah pilihannya.

“Dia inginnya nginap di salah satu hotel mewah di jakarta, dia tau itu dan kali ini ingin ngerayain cuma sama bertiga sahabat, Keke, Kibo, itu yang sering saya posting di IG. 'Bunda Iqis cuma mau itu, kita nginep di hotel itu, kita makan malam di situ, terus Bilqis sama keke, Kibo main di hotel itu',” ungkap Ayu Ting Ting mengutip ucapan putrinya, di Kawasan Tendean, Kamis (7/11).

Ayu Ting Ting sendiri tak mengetahui dari mana anaknya bisa memiliki ide demikian. Bahkan, Bilqis sudah menyiapkan rencana perayaan ulang tahun untuk tahun-tahun berikutnya. Jika di tahun ini Bilqis ingin merayakan ulang tahun di hotel mewah, tahun berikutnya ia ingin merayakan hari jadinya di luar negeri.

“Enggak ngerti (ide dari mana), Mungkin karena sering diajak makan ke situ kali ya jadi dia kepingin. Dan dia udah nyiapin buat tahun depan. Dia ingin ke US sama itu juga, Keke Kibo. Sampai mereka udah bikin paspor. Tahun depannya lagi dia punya rencana pingin ke Jepang,” pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait