Rezky Aditya Ketahuan Tak Pakai Cincin Tunangan, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 November 2019 18:00:23
Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah sibum mempersiapkan pernikahan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Rezky Aditya dan Citra Kirana. Usai bertunangan, keduanya kini semakin disibukkan dengan persiapan hari bahagia mereka.

Tak hanya itu saja, Rezky Aditya dan Citra Kirana kini juga sibuk dengan aktivitas baru mereka sebagai YouTuber. Ciki dan Rezky pun gencar mempromosikan kanal YouTube mereka bersama yang diberi nama Ciky Citra Rezky, seperti yang terlihat belum lama ini.

Lewat Insta Story-nya, Citra Kirana membagikan video yang kembali mempromosikan YouTube-nya. Bersama sang tunangan, Ciki mengajak para pengikut Instagramnya untuk mengikuti kanal YouTube-nya.

"Halo gimana nih, udah pada subscribe belum YouTube-nya aku sama Rezky? Karena kita mau upload video yang ketiga loh, udah enggak sabar. Iya udah enggak sabar kan? Malu-malu deh," ujar Citra Kirana dalam videonya sambil mengarahkan kamera ke Rezky Aditya.

Namun melihat video yang diunggah kembali akun fanbase mereka, @rezkyadhitya_85, sejumlah netizen justru menyoroti tangan Rezky yang menutupi wajahnya.

Banyak netizen yang salah fokus dan mencari cincin tunangan Rezky Aditya dengan Citra Kirana. Pasalnya, Rezky tak terlihat mengenakan cincin di jarinya.

"Masky @thereal_rezkyaditya cincinnya mana?" komentar netizen. "Iya yaa ko gak di pake apa kegedean, apa lupa make," sambung netizen lainnya.

Komentar itu pun ditanggapi netizen lainnya. Beberapa menduga jika cincin tersebut tak dikenakan Rezky Aditya lantaran keperluan syuting sinetron yang dibintanginya.

"Mau syuting cinta anak muda, makanya dilepas. Coba nonton CAM masky gak pake cincin," sahut netizen.

"Pada nanya cincin, kan mungkin udah disimpen buat akad. Ya masa cowok pake cincin 2, iya kalo cewek," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.