Adik Bontot Menikah, Yuni Shara Rajin Beri Wejangan soal Rumah Tangga

Supriyanto Senin, 11 November 2019 08:00:23
Adik Yuni Shara menikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Sary, adik bontot Yuni Shara dan Krisdayanti menikah dengan Enjy di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/11) siang.

Kartika mengungkap, sebelum pernikahan dirinya mendapat banyak nasihat dari kedua kakaknya.

"Tiap hari kalau sama kakak saya satu ini (Yuni). Karena kan memang yang mengurusi beliau juga dari awal. Mbak Yanti juga support kita cuma enggak terus-terusan karena mesti fokus sama pekerjaan dan keluarga kecilnya juga. Jadi selain ngurusin semuanya kasih wejangan-wejangan karena kakak tertua juga," cerita Kartika Sary Minggu (10/11) dini hari.

Rona bahagia terlihat pada wajah Yuni Shara yang lega akhirnya Kartika Sary menikah.

Yuni Shara mengatakan wejangan diberikan hanya berupa obrolan pagi. Sambil mengopi, Yuni mengatakan itu waktu paling pas untuk ngobrol.

"Sebenarnya kita ngobrol. Pagi itu kan tempat ngobrol paling enak. Jadi saat saya ngopi kita bisa banyak ngobrol banyak hal," ungkap Yuni Shara.

"Kalau untuk Ai kesiapannya cepat, cuma dua bulan. Dua bulan persiapannya, hari, tanggal, gedung, katering. Kalau dulu kan ada hitungan Jawa, hari baik kapan, kalau sekarang kan tidak, gedung ada yang kosong kapan gitu," tambah Yuni Shara.

Sebagai kakak, Yuni Shara mendoakan agar Kartika dan Enjy bisa menjadi pasangan yang kompak dan saling mengisi.

"Mudah-mudahan kerjaan berdua tambah lancar, rezekinya dinaikan derajat semua, rumah tangganya selalu diberi keberuntungan. Secepatnya punya baby. Amin," pungkas Yuni Shara.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.