Difitnah Pakai Pesugihan, Ini Dampak yang Dialami Ruben Onsu

Altov Johar Rabu, 13 November 2019 18:45:16
Ruben Onsu merasa dirugikan yang menyebut usahanya pakai pesugihan (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu merasa dirugikan oleh akun Youtube Hikmah Kehidupan, yang menyebut usahanya menggunakan pesugihan. Apalagi dampaknya berimbas pada beberapa karyawannya yang merasa tudingan itu benar adanya.

"Jadi ada beberapa yang kuping tipis juga karyawan. Ada 7-8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

"Jadi gimana, ya? Ya enggak apa-apalah. Memang sudah jalannya saya harus melewati ini dulu. Kalau dibilang capek saya capek, ngelewatinnya gini-gini saja. Cuma karena ini sesuatu yang bentuk akunnya nyata, jadi saya berhak untuk melaporkan," sambung Ruben.

Menurut Ruben Onsu, hal ini merupakan ujian yang harus dilewati agar menjadikan dirinya pribadi yang lebih sabar. Hanya saja, kali ini berbeda karena apa yang dilakukan akun tersebut mengarah kepada fitnah.

"Kalau ini kan memberikan pemberitaan ke publik yang menurut saya pemberitaan bohong, gitu. Jadi saya harus klarifikasi. Tapi pun saya menerima klarifikasinya dia itu permohonan maaf, dan saya jawab, sebelum beliau bilang maaf, saya pun sudah memaafkan dari hati yang paling dalam," urainya.

Beruntung kejadian ini tak menjadikan persahabatan Ruben Onsu dengan Roy Kiyoshi jadi renggang. Sebab akun itu memplintir video Roy Kiyoshi yang sebenarnya tidak menyebut nama seseorang.

"Untungnya saya enggak renggang, saya sama Roy Kiyoshi tetap kontak. Karena kami berdua sama-sama korban, jadinya ya lu urus diri lu sendiri, gue urus diri gue sendiri. Saya enggak pernah janjian sama Roy," pungkasnya. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.