Menunggu Hasil Laboratorium, Ashanty Diizinkan Pulang ke Rumah

Yuriantin | 23 November 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjalani rawat inap selama beberapa hari, Ashanty diizinkan pulang. Hal ini bisa dilihat lewat vlog yang diunggah di akun The Hermansyah A6 pada 22 November kemarin.

Dalam video tersebut Ashanty mengungkapkan masih menunggu hasil dari laboratorium untuk diagnosis penyakitnya. "Ada beberapa hasil lab yang masih nunggu seminggu lagi. Jadi enggak mungkin nunggu di sini," ucapnya.

Ashanty mengatakan kondisinya sudah lebih baik. "Paling tinggal bengkak-bengkaknya aja yang harus dikasih ada obat minum. Tapi paling sambil nunggu itu bisa di rumah," sambung istri Anang Hermansyah ini.

Ashanty juga sudah diizinkan beraktivitas tapi hanya untuk kegiatan yang tidak membuatnya kelelahan. "Udah boleh aktivitas tapi enggak boleh yang capek, enggak boleh stres. Paling kalau misalnya mau jalan-jalan sama anak, makan, mau nonton, pokoknya senang-senang beraktivitas, boleh. Tapi tidak boleh yang terlalu capek dulu. Jadi banyak kerjaan job-job yang udah kontrak, agak di-pending juga dulu," ujar Ashanty.

Tak lupa, ibu 4 orang anak ini juga meminta doa untuk kesembuhannya. "Mudah-mudahan sambil pengobatan, minggu depan hasilnya keluar baru ketemu 4 dokter lagi di sini. Doain semoga hasilnya bagus. Amin. Makasih," lanjutnya.

Sebelumnya, Ashanty menjalani rawat inap karena kondisi kesehatannya yang menurun. Sekujur tubuh Ashanty juga dipenuhi oleh bentol-bentol. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kondisi Ashanty.

https://www.youtube.com/watch?v=sqx1hIDb8jU

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait