Hari Ibu Selalu Jadi Momen Spesial bagi Kevin Julio

Supriyanto Minggu, 22 Desember 2019 23:59:26
Kevin Julia sangat dekat dengan ibundanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ibu yang diperingati tiap 22 Desember memiliki arti mendalam bagi Kevin Julio. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkap, sejak ayahnya meningal, ibundanya, Nancy Wijaya, menjadi sosok penting dalam hidupnya.

Bahkan begitu besar rasa sayangnya, Kevin Julio mengabadikan wajah ibundanya dalam bentuk tato di bagian lengan.

"Gue terlalu deket banget sama nyokap. Ya momen yang paling enggak bisa gue lupakan adalah saat gue kehilangan bokap sih, gimana rasanya kehilangan, kayak patah sayaplah, gue juga anak tunggal," ungkap Kevin Julio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kevin Julia sangat dekat dengan ibundanya. (Seno/tabloidbintang.com)
Kevin Julia sangat dekat dengan ibundanya. (Seno/tabloidbintang.com)

Bagi Kevin Julio, setiap hari menjadi spesial tatkala bersama ibundanya. Apalagi Nancy juga dipercaya Kevin sebagai manajer.

"Saya setiap hari sama ibu berarti setiap hari ya hari ibu dong ya. Emang gue deket banget sama ibu ya, ya paling gue minta maaf aja (kalau hari ibu)," kata Kevin Julio.

"Jadi gue ngerasain tuh yang namanya sakit bareng-bareng, gue bener-bener ngerasain sakit yang mendalam dan enggak bisa gue lupain sama nyokap gue," ucap dia.

Kevin Julia sangat dekat dengan ibundanya. (Seno/tabloidbintang.com)
Kevin Julia sangat dekat dengan ibundanya. (Seno/tabloidbintang.com)

Untuk Natal dan liburan akhir tahun, Kevin dan ibunya pun tak mau yang aneh-aneh. Baginya bisa bersama ibundanya sudah ebih dari cukup.

"Kalau Natal ke luar negeri belum pernah sih, kalau tahun baru lumayan sering dan kayaknya di tahun ini emang enggak ke mana-mana sih," pungkas Kevin Julio.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.