Suami: Dokter Bilang, Ria Irawan Bisa Bertahan Sampai Kemarin Itu Udah Gila

Redaksi Rabu, 8 Januari 2020 12:30:54
Mayky Wongkar tak kuasa menahan tangis saat mengangkat jenazah sang istri, Ria Irawan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mayky Wongkar tak kuasa menahan tangis saat mengangkat jenazah sang istri, Ria Irawan, dari keranda ke dalam liang lahat. Matanya langsung memerah dan berkaca-kaca kala melihat sang istri terbujur kaku. 

"Jangan nangis, jangan ada air mata yang jatuh," ungkap Mayky Wongkar, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1). 

Pemandangan tersebut membuat isak tangis kerabat semakin terdengar. Mayky pun berusaha sekuat tenaga untuk tak menangis melepas kepergian Ria. Meski berat, ia tetap menuntaskan proses pemakaman. 

Hingga akhirnya selesai, Ria sudah disemayamkan, air mata Mayky langsung mengalir deras sambil menatap sedih pusara sang istri. 

"Dokter bilang, dia masih bisa bertahan sampai kemarin itu udah gila. Sebelum-sebelumnya dokter pun heran kasusnya gini dan dia masih ada, kan udah bolak balik rawat inap nggak sekali dua kali. Karena udah lama di RS jadi ada grup keluarga yang bantu jaga juga. Saling tanya di grup itu. Tapi Ria sendiri juga ngerasa mungkin gue bentar lagi," ucap Mayky. 

Tak hanya itu, melihat keteguhan Ria melawan penyakitnya membuat Mayky enggan untuk bersedih dan berusaha berdiri kuat demi kesembuhan sang istri. 

"Gue juga enggak nyangka semangatnya begitu dia beda banget nggak kayak orang-orang sakit. Dia bisa yang hari ini lemes besoknya seger ngajak jalan-jalan, padahal bohong ya dia cuma nyenengin gue aja. Ya gitu lah Ria," katanya.

(dya/ari) 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.