Sahabat Berbohong kepada Anak Nikita Mirzani Soal Kondisi Ibunya yang Dipenjara

Supriyanto Senin, 3 Pebruari 2020 01:00:19
Nikita Mirzani masih mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penganiayaan terhafap mantan suami, Dipo Latief.

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani masih mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penganiayaan terhafap mantan suami, Dipo Latief. Nikita dijemput paksa langsung ditahan sejak Kamis (30/1) malam setelah dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengaku ketiga anak Niki terpaksa diawasi olehnya. Apalagi anak kedua Nikita, Azka salu bertanya kapan sang bunda akan pulang. Fitri pun berbohong soal kondisi Nikita kepada anak-anak.

"Yang kedua (Azka) pasti. Yang kedua kan komunikasi sama saya. Tapi, kita masih ngomong bahwa Aminya masih kerja, ibunya lagi syuting," ujar Fitri Salhuteru, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Sedangkan anak pertama Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli tidak terlalu dirisaukan Fitri karena sedang di pesantren.

"Yang pertama kan di pesantren. Memang pulang ada waktunya. Di sana juga dia nggak main social media jadi nggak tahu apa-apa," tutur Fitri.

"Kalau ibunya punya masalah dia (Loli) tahu. Tapi untuk ibunya ada di sini (ditahan) dia belum tahu," pungkas Fitri Salhuteru.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.