Mengaku Masih Single, Ini Tipe Cowok Rachel Amanda

RIK Minggu, 16 Pebruari 2020 17:00:52
Rachel Amanda mengaku masih menjomblo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang kini menginjak 25 tahun, Rachel Amanda mengaku masih menjomblo. Ia pun menuturkan sampai sekarang belum memiliki pikiran untuk berpasangan, apalagi menikah. Meski begitu, seperti perempuan pada umumnya, ia tetap memiliki tipe cowok idaman. Apa saja?

Selain memiliki kepribadian yang baik, Rachel mengatakan pasangannya kelak harus mendukung apapun yang dia kerjakan. Terlebih, statusnya sebagai pekerja seni yang cukup menyita waktu jika sedang terlibat sebuah project, baik sinetron maupun film layar lebar. 

"Kalau kriteria baik pasti, supportfull pasti, karena aku butuh orang yang selalu support. Bahwa dia tahu aku kerja di dunia seperti ini (industri hiburan), punya konsekuensi tertentu," ungkapnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2). 

Lebih lanjut, pemeran Awan di film NKCTHI itu mengaku tak terlalu memiliki kriteria soal fisik. Menurutnya, pria-pria yang dulu pernah dekat dengannya pun tak memiliki kesamaan secara spesifik dari segi penampilan. 

"Kalau karakter secara fisik nggak ada ya, karena kalau aku pikir-piki dr dulu punya pacar bentuknya beda semua, jadi nggak ada yang sama," paparnya. 

Ketimbang fisik, saat ini Rachel Amanda lebih mengutamakan sifat dan perilaku cowok yang ingin mendekatinya. Sebagai pekerja seni, ia ingin pasangannya nanti memahami betul pekerjaannya sebagai aktris. 

"Memang lebih ke sifat kali ya. Yang penting aku bersama orang yang paham bahwa ini pekerjaanku, risikonya seperti ini, konsekuensi seperti ini, bisa nggak kita saling tahu," pungkas Rachel Amanda

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.