Rasa Percaya Diri Jenny Cortez sebagai Model Turun setelah Punya Anak

Supriyanto | 3 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenny Cortez tampil sebagai model di acara fashion show bertema Rainbow karya Migi Rihasalay. Ibu satu anak itu mengaku, usai melahirkan dirinya mengalami krisis rasa percaya diri.

Jenny mengatakan ketika ditawarkan untuk memperagakan busana konsep rainbow, dirinya sempat berpikir ulang. Apalagi yang dikenakan terlihat begitu seksi menonjolkan lekukan tubuhnya.

"Jadi sebenarnya akukan emang model dulunya yaa, tahun 2006. Sekarang badannya udah segini, jadi kalau untuk fashion show sebenarnya 'aduh masih bagus ga ya?'. Apalagi dikasih bajunya rok pendek jadi agak kurang pede (percaya diri)," ungkap Jenny Cortez di kawasan Mall Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau jalan memperagakan baju sih biasa. Cuma emang badannya aja yang agak kurang kurus," ucap Jenny Cortez.

Migi Rihasalay menyebutkan, menggelar fashion show bertema rainbow terinspirasi dari kondisi Jakarta yang sering kebanjiran karena curah hujan berkepanjangan.

"Rainbow karena terinspirasi kota jakarta yang membuat saya berempati, karena hujan terus sampai membuat Jakarta banjir. Saya juga melihat kesedihan warga Jakarta yang terdampak banjir. Banyak orang bertanya kapan musim hujan berhenti," beber Migi Rihasalay.

Lebih lanjut, Jenny Cortez mengungkap mengenakan pakaian rancangan Migi Rihasalay membuatnya tampak lebih muda.

"Sebenarnya saya nggak pernah pakai baju warna-warna ceria kayak gini. Biasanya aku warna gelap. Tapi pas diminta pakai baju rainbow ini oke lah. Selain untuk fashion show ini juga bikin kita tampak lebih muda, lebih ceria. Nggak ketahuan umurnya," pungkas Jenny Cortez.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait