Terungkap Sosok Pacar Lyodra Idol!

Indra Kurniawan Senin, 9 Maret 2020 07:00:26
Lyodra Ginting sudah punya pacar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan dua grand finalis Indonesian Idol tengah menjadi sorotan. Tidak hanya kiprahnya di dunia musik, belakangan gosip asmara mengiringi perjalanan mereka sebagai artis baru.

Berbeda dengan Tiara Anugrah yang belakangan terus dikaitkan dengan Dul Jaelani - putra Ahmad Dhani & Maia Estianty dan Azriel Akbar Hermansyah - putra Anang Hermansyah & Krisdayanti, asmara jawara Indonesian Idol Musim 10, Lyodra Margaretha Ginting, akhirnya terendus.

Dari kabar yang beredar, Lyodra sudah memiliki pacar. Namanya Glend Hagai Purba.

Kedekatan Lyodra dan Glend dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadi Glend. Dari 23 postingan, beberapa di antaranya terdapat foto Glend bersama Lyodra.

Ada foto pose, ada pula foto Glend mengiringi Lyodra menyanyi di atas panggung dengan piano. Terakhir 4 Februari lalu Glend mengunggah foto berdua Lyodra yang lolos ke babak 4 besar Indonesian Idol.

"You did it! Congrats love! On the way top 4 indonesian idol," ucap Glend Hagai Purba di bagian caption.

Adanya asmara di antara mereka tampak pada unggahan 22 Oktober 2019 lalu.

Dok. Instagram
Dok. Instagram

Di bagian caption, Glend tampak menyatakan dukungan pada Lyodra Ginting untuk meraih impiannya dengan mengikuti Indonesian Idol di Jakarta.

"Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Ini hanya jarak yang harus kita kalahkan dan berjuang untuk masa depan kita," tulis Glend romantis.

"Sending lots of love x," tulis Lyodra di kolom komentar. "@lyodraofficial (emoticon gambar 2 hati berwarna merah)," balas Lyodra. So sweet banget, sih.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.