Anang Hermansyah Dukung Azriel Dekati Tiara Idol

Ari Kurniawan | 11 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada momen menarik di sela jumpa pers usai grand final Indonesian Idol X, pekan lalu. Di depan media, Maia Estianty terang-terangan bertanya kepada Tiara, sang runner up Idol, tentang kesediaannya untuk jadi pacar Dul Jaelani, putranya. 

Anang Hermansyah kemudian bangkit dari kursinya, seakan tak terima. Menyela percakapan Maia Estianty dengan Tiara, Anang mengatakan Tiara lebih cocok dengan Azriel, putranya.  

Anang Hermansyah menilai wajar jika Azriel menaruh hati pada Tiara. Sebab, kata Anang, gadis asal Jember itu memiliki kecantikan dan talenta yang mudah membuat orang terpikat. 

"Dia memikat seluruh anak muda di Indonesia. Bahwa memang Tiara cantik dan memiliki kemampuan vokal yang tidak perlu diragukan. Di kompetisi Idol kita bisa lihat dengan jelas bahwa Tiara dan Lyodra memiliki kemampuan yang tak perlu diragukan," kata Anang Hermansyah.  

Anang Hermansyah yakin bukan hanya Azriel atau Dul Jaelani yang tertarik pada Tiara. 

"Saya pikir saat ini nggak ada yang nggak naksir. Seluruh Indonesia hari ini anak muda naksir sama Tiara dan Lyodra. Pasti maulah," imbuhnya.  

Lebih lanjut Anang Hermansyah mengatakan dirinya tidak punya alasan untuk tidak mendukung Azriel untuk dekat dengan Tiara. Terlebih, ia juga berasal dari Jember. 

"Apa yang tidak harus mendukung? Aku bilang Tiara anak yang jelas-jelas terbuka, Tiara memiliki prestasi yang hebat. Pasti hari ini anak laki-laki yang menaksir Tiara nggak mungkin orangtuanya nggak menyutujui," pungkas Anang Hermansyah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait