Terakhir 2011, Lyra Virna Kembali Rayakan Ultah Bersama Keluarga

Indra Kurniawan | 17 Maret 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia Lyra Virna bertambah satu tahun. Pada Sabtu (14/3), Lyra berulang tahun ke-39.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahun kali ini Lyra Virna mendapat kejutan dari suami dan anak-anak.

"Sudah bertahun-tahun sejak 2011 tidak merayakan hari ulang tahun, insyaallah keluarga dan anak-anak pun sudah tahu hukumnya," aku Lyra Virna melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (15/3).

"Tapi kali ini karena uminya alhamdulillah lagi hamil dan alhamdulillah usia kandungan bersamaan 4 bulan, jadi mereka ingin berkreasi bikin umi senang buat dedek bayi katanya," lanjutnya.

Pada saat Lyra Virna berada di kamar tidur, keluarga bahu membahu menyiapkan segala tetek bengek untuk memberi kejutan. Ada yang mendekorasi, ada yang bikin kue, ada pula yang pesan bunga.

Keluar dari kamar tidur Lyra Virna terkejut bukan main. Ia tidak menyangka akan ada kejutan ulang tahun untuk dirinya. Mata Lyra berkaca-kaca menahan haru.

"Karena daddy-nya seharian di lokasi syuting semua jadilah hasil karya anak-anak," tutur Lyra Virna.

"Memang umi hamilnya banyak di kamar jadinya lumayan bisa enggak terdeteksi kegiatan-kegiatan ini di rumah tadi," lanjutnya.

Melengkapi cerita bahagia di hari itu, Lyra Virna menyertakan 9 foto bersama keluarga. Wajah Lyra tampak semringah. Ia mengaku bahagia semua anggota keluarga bisa kumpul.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait