Terbukti Tak Konsumsi Narkoba, Ririn Ekawati: Semoga Bisa Menjawab Pertanyaan

RIK | 16 Maret 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Barat, secara resmi merilis hasil pemeriksaan rambut dari aktris Ririn Ekawati terkait dugaan keterlibatannya dalam penggunaan narkoba dan psikotropika. Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru bersama dengan Kasat Narkoba Polres Jakbar, Kompol Ronaldo Siregar menyatakan jika Ririn Ekawati tak terbukti mengonsumsi narkoba.

Mendengar pernyataan tersebut, Ririn Ekawati pun bersyukur. Menurutnya, apa yang disampaikan pihak kepolisian merupakan jawaban tegas atas pergunjingan publik tentang dirinya yang dianggap sebagai pengguna narkoba aktif.

"Seperti yang tadi dibilang hasilnya negatif," kata Ririn Ekawati di Mapolres Jakbar, Senin (16/3).

"Semoga itu bisa menjawab semua pertanyaan dan yang beredar beberapa minggu terakhir ini," tambahnya.



Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada pihak kepolisian yang sudah memperlakukannya dengan baik selama proses pemeriksaan. Ia pun meminta maaf jika sebelumnya terkesan irit bicara tentang hal yang menimpanya.

"Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang ada di Polres Jakarta Barat sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan saya diperlakukan baik di sini. Mohon maaf juga kepada teman-teman wartawan yang mungkin mau minta klarifikasi kepada saya tapi saya belum bisa memberikan apa pun karena saya menjalankan pemeriksaan dan beberapa tes," pungkas Ririn Ekawati.

Sebelumnya, Ririn Ekawati sempat diamankan pihak Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Maret 2020 lalu di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ririn diamankan bersama dua orang lainnya berinisial ITY dan DN pada malam tersebut. Saat melakukan pemeriksaan, polisi mengamankan obat jenis Happy Five.

(rik)

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait