Haico Van der Veken : Mischa Lebih Masuk Kriteria Dibanding Rangga Azof

Indra Kurniawan | 24 Maret 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van der Veken artis belia yang sedang naik daun. Namanya mulai diperhitungkan saat menjadi pendukung dalam sinetron Cinta Suci. Di tahun kedua berkarier di sinetron, gadis 18 tahun ini dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta, memerankan Cinta.

Jika kariernya mulus, tidak dengan kehidupan percintaannya. Sudah hampir satu tahun ia jomblo. Terakhir pacaran menurut pengakuannya hanya bertahan 3 bulan lamanya.

Walau begitu, bukan berarti ia menutup hati. Hanya saja, Haico punya kriteria khusus bagi cowok yang ingin menjadi pacarnya. Antara lain bukan bad boy, setia, dan serius.

Di antara Rangga Azof dan Mischa Chandrawinata, dua aktor tampan yang menjadi lawan mainnya di Samudra Cinta, Haico menyebut Mischa paling mendekati kriterianya.

"Aku lebih milih Mischa karena dekatnya sama Mischa. Dia juga anak Tuhan. Selain itu aku lebih nyambung sama Mischa, sih karena kami ketemu di Cinta Suci. Aku kenal dia lebih awal," ungkap Haico Van der Veken.

Dengan Rangga Azof bukan tidak dekat. Di mata Haico, Azof baik hati, asyik, dan terbuka ketika diajak mengobrol.

"Kadang kan ada orang kalau diajak ngobrol jawabnya, iya atau enggak. Kayak enggak mau ngobrol. Kalau Azof mau sharing walaupun dia tertutup orangnya. Seringnya kita diskusi soal sinetron, sih," terang Haico dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Samuel Franda VLOG, Minggu (22/3).

Namun kata Haico jodoh tidak ada yang tahu. Walau Mischa mendekati kriterianya, bukan tidak mungkin ia pacaran dengan Azof. Apalagi Azof juga jomblo. "Kita enggak pernah tahu jodoh kita siapa. Aku juga enggak tahu jodoh aku siapa," tukasnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait