Sempat Mangkir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

RIK Senin, 23 Maret 2020 21:30:23
Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan kembali dipanggil polisi pada Kamis (26/3) ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Satreskrim Polrestabes Bandung mengaku sudah memanggil Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar untuk dimintai keterangan terkait dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh Medina Zein. Sempat mangkir di pemanggilan yang pertama, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan kembali dipanggil pada Kamis (26/3) ini.

"Kita panggil untuk hari kamis besok. Kita panggil dulu dari Irwansyah dan saksi-saksi lain dengan istrinya ya," ungkap Kasateeskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, Senin (23/3).

Mengenai alasan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang mangkir di pemanggilan sebelumnya, Galih Indragiri mengatakan jika saat itu mereka beralasan tengah mengurus proses bayi tabung. Mengenai pemanggilan kali ini, ia pun mengatakan akan segera berkoordinasi dengan tim kuasa hukum yang bersangkutan mengenai kehadiran Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Kita akan koordinasi dengan pengacara yang bersangkutan," jelasnya kemudian.

Konflik antara Medina Zein dan Irwansyah sendiri bermula dari kecurigaan Medina Zein terhadap aliran dana dari bisnis bersama yang mereka bangun. Ia menduga ada aliran dana sebesar Rp1,9 Miliar ke rekening pribadi Irwansyah.

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.