Kocak! Suara Naysila Mirdad Disebut Kayak Kucing Terjepit

Indra Kurniawan | 8 April 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya bicara manja Naysila Mirdad kerap mengundang netizen untuk berkomentar di kolom komentar atau mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya.

Mereka yang tidak suka rata-rata merasa terganggu tiap kali mendengar suara Naysila Mirdad di sinetron yang dibintanginya. Malah ada yang menyebut suara Nay kayak tikus terjepit. Kocak!

"Aduh risi banget sih dengar suara Naysila di Orang Ketiga. Aduh malas banget dengar suara Naysila di TV," ujar Naysila Mirdad mencontohkan komentar-komentar netizen untuknya. 

"Pernah ada yang DM aku, message aku, 'Ya ampun suaranya kayak tikus kejepit.' Jahat, ya. Netizen tuh mulutnya kadang-kadang maha benar ha ha ha," cerita Naysila Mirdad dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Samuel Franda VLOG.

Sadar kemunculannya di layar kaca tidak selalu mendapat respons posifif dari penonton, adik Nana Mirdad mengaku tidak pernah sekalipun menanggapi komentar buruk atau negatif yang ditujukan padanya. Sekali ditanggapi, mereka seperti mendapat angin.

"Aku enggak masukin hati, anggap angin lalu aja. Kadang orang berkomentar buruk itu untuk dapat perhatian, sering kali aku mikir gitu. Karena kalau aku balas komentarnya, nanti akan banyak orang yang juga komentar ke dia," tutur Naysila.

"Yang enggak setuju. Orang yang baik sama aku, maksudnya yang dukung aku. Mereka biasanya balas juga. Itu bisa jadi hiburan buat dia (pemberi komentar buruk) atau dia jadi senang," tambahnya. 

Naysila Mirdad mengatakan baru akan merespons komentar sensitif yang menyinggung keluarganya. Apalagi soal SARA (Suku Agama Ras Antar Golongan). "Itu sensitif banget." 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait