Julie Estelle Mesra Bareng David Tjiptobiantoro, Mantan Pacar Maia Estianty

Indra Kurniawan | 9 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama menyembunyikan hubungannya dari publik, Selasa (7/4), Julie Estelle akhirnya memamerkan foto bersama sang kekasih, pengusaha sekaligus pebalap David Tjiptobiantoro, di akun Instagram pribadinya.

Tampak dalam foto, Julie Estelle mengenakan baju dan celana panjang hitam tengah dipeluk pebalap T2 Motorsports di depan pit stop sebuah sirkuit balap. Wajah keduanya terlihat semringah.

"Sampai habis waktunya," tulis adik Cathy Sharon di bagian caption.

Foto mesra itu langsung banjir komentar dari netizen, sahabat, dan rekan-rekan artis. Beberapa seleb bahkan memberi simbol hati warna merah, seperti Laudya Cynthia Bella, Augie Fantinus, dan Yeslin Wang.

"Laaaffff ditunggu pokoknya," seru akun terverifikasi penyanyi Audy Item.

Ini bukan kali pertama Julie Estelle punya pacar pembalap. Beberapa tahun lalu, cewek cantik ini pernah merajut cinta dengan Moreno Soeprapto yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Namun, tak bertahan lama.

Sementara David menurut kabar yang berembus pernah memiliki hubungan spesial dengan Maia Estianty. Kedekatan mereka tidak terendus media. Kini Maia telah hidup bahagia bersama Irwan Mussry.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait