Pertama Kali Jalani Puasa, Pacar Cita Citata Tak Kuat Tahan Haus

RIK | 29 April 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Geurts, kekasih dari pedangdut Cita Citata, untuk pertama kalinya menjalani ibadah puasa. Ia baru saja menjadi mualaf beberapa saat sebelum bulan Ramadhan datang. Cita Citata sebisa mungkin selalu mendampingi sang kekasih.

Diakui pelantun Sakitnya Tuh Disini itu, Roy memang tengah memperdalam agama Islam saat ini. Ia pun sebisa mungkin memberikan informasi yang baik untuk pengetahuan baru sang kekasih.

"Aku nggak mau sotoy juga kasih tahu soal agama. Jadi aku minta dia untuk cari tau sendiri aja apa yang menurutnya baik, aku kasih tau tapi nggak nge-push gitu. Biar dia juga tau sendiri," kata Cita Citata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, Roy sebisa mungkin mengikuti setiap ritual yang biasa dilakukan seorang muslim selama Ramadan. Mulai dari makan sahur sampai mengonsumsi buah kurma saat berbuka.

"Sahur tetap. Dia tahu sahur. Setiap buka puasa aku kasih tiga kurma. Dia pertama kali makan kurma senang, katanya, 'kok ini kemanisan ya'. Aku bilang ini bagus makan kurma. Kalau kolak buat dia kayak sesuatu yang unik makanannya karena jarang didapetin. Di belanda makanan normal aja, nggak ada menu puasa," terangnya.

Cita Citata pun mengaku bangga atas apa yang dijalani sang kekasih sejauh ini. Menurutnya, Roy tak terlalu banyak mengeluh meski harus menahan lapar dan haus dalam waktu yang cukup panjang.

"Dia lebih ke haus. Dia kalau sahur minumnya protein pakai air yang banyak, brokoli dan segala macam. Sahur dia pentingin minum. Dia setiap hari didepan laptop. Dia sudah merasakan kenyamanannya," pungkas Cita Citata

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait