Sebelum Mualaf, Pacar Bule Cita Citata Tidak Punya Keyakinan

Indra Kurniawan Rabu, 22 April 2020 11:00:35
Cita Citata dan Roy Geurts. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memeluk Islam, pacar bule Cita Citata, Roy Geurts, tidak memiliki keyakinan sama sekali.

Melalui video yang diunggah di saluran YouTube Cita Citata, Roy Geurts mengungkap di negaranya banyak anak terlahir seperti dirinya tidak punya agama. Orang tua di sana banyak yang membebaskan anak-anaknya memilih keyakinan sendiri tanpa dipaksa.

"Banyak orang di sana (Belanda) yang terlahir seperti saya. Kedua orang tua saya memiliki agama, tetapi mereka memilih untuk tidak memberikan saya agama apa pun dan mereka bilang saya harus menemukannya sendiri," ujar Roy Geurts, dilihat tabloidbintang.com, Rabu (22/4).

Cita Citata dan Roy Geurts. (Instagram)
Cita Citata dan Roy Geurts. (Instagram)

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang baik, saya sangat senang dengan keputusan yang mereka ambil," sambung Roy mengenakan peci putih sedang menyetir mobil ditemani Cita Citata di sampingnya.

"Jadi kamu bisa memilih, ya?" tanya Cita Citata.

"Iya," sahut Roy.

Cita Citata menepis tudingan Roy memeluk Islam karena ingin menikahinya. Tidak sama sekali. Niat itu kata Cita datang dari lubuk hatinya, tanpa paksaan dari siapapun juga.

"Bukan karena siapapun," tegas Roy.

"Kamu memang memilih jadi Islam bukan karena aku, bukan karena kita mau nikah juga. Tapi benar-benar dari lubuk hatimu, memang sudah panggilan jadi Muslim," kata pelantun tembang "Sakitnya Tuh Di Sini".

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.