Irwansyah Bersaksi di Sidang Kasus Korupsi Suami Walikota Tangerang Selatan

Supriyanto Jumat, 29 Mei 2020 13:30:15
Irwansyah akhirnya hadir ke Tipikor, memenuhi panggilan majelis hakim untuk bersaksi, Kamis (29/5). (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah akhirnya hadir ke Tipikor, memenuhi panggilan majelis hakim untuk bersaksi, Kamis (29/5).

Irwansyah diduga terlibat kasus korupsi pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012 dengan tersangka Tubagus Chairi Wardana atau Wawan.

Sebelumnya Irwansyah sudah dua kali dipanggil namun tak hadir lantaran masih khawatir terkait wabah Corona.

Suami Zaskia Sungkar itu datang dengan mengenakan kemeja biru rapih dan masker. Irwansyah didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin.

"(Panggilan) Bukan yangke tiga kali sebenarnya, dua kali dipanggil tapi tidak hadir karena masalah pandemi COVID-19 kan," ujar Zakir di Tipikor, Jakarta Pusat.

Zakir menambahkan, kliennya audah memberikan surat keterangan tidak hadir pada persidangan aebelumnya karena khawatir dengan pandemi Covid-19.

"Jadi dia (Irwansyah) sudah bersurat dan meminta untuk diagendakan kembali. Jadi setelah kita berkoordinasi dengan tim dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK kita bersedia untuk hadir besok tanggal 28," pungkas Zakir.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.