Gisella Anastasia Akui Perceraian dengan Gading Marten Keputusan yang Salah

Ari Kurniawan | 18 September 2020 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Gisella Anastasia saat tampil di konten YouTube Daniel Mananta. Di hadapan Daniel, Gisel mengakui keputusannya bercerai dari Gading Marten sebagai keputusan yang keliru. 

Gisella Anastasia mengatakan setelah bercerai dari Gading Marten dirinya tidak menemukan ketenangan yang ia cari. Ibunda Gempita Nora Marten itu justru menemukan banyak masalah baru. 

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil. Enggak nanya dulu, mengonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, dengan ego dan segala macam," ungkap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia pun mengimbau rekan-rekannya untuk tidak mudah membuat keputusan cerai saat memiliki masalah dengan pasangan. 

"Don't, please don't, enggak enak rasanya. Enggak semenyenangkan yang kau pikirkan. Dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian," kata dia. 

Gisella Anastasia mengaku cukup tertekan saat menyadari dirinya mengecewakan banyak pihak lewat keputusannya. Tapi, nasi sudah jadi bubur. Dia tak bisa begitu saja menarik keputusannya untuk berpisah dari Gading Marten. 

"Nggak enak banget struggling sama semua perasaannya. Di samping kita sudah mengecewakan keluarga, orang banyak, anak. Nggak enak untuk tahu mestinya kebenarannya nggak begitu, kita mestinya bisa komit," tuturnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait