Gisella Anastasia Akui Perceraian dengan Gading Marten Keputusan yang Salah

Ari Kurniawan Jumat, 18 September 2020 11:45:12
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Gisella Anastasia saat tampil di konten YouTube Daniel Mananta. Di hadapan Daniel, Gisel mengakui keputusannya bercerai dari Gading Marten sebagai keputusan yang keliru. 

Gisella Anastasia mengatakan setelah bercerai dari Gading Marten dirinya tidak menemukan ketenangan yang ia cari. Ibunda Gempita Nora Marten itu justru menemukan banyak masalah baru. 

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil. Enggak nanya dulu, mengonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, dengan ego dan segala macam," ungkap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

Gisella Anastasia pun mengimbau rekan-rekannya untuk tidak mudah membuat keputusan cerai saat memiliki masalah dengan pasangan. 

"Don't, please don't, enggak enak rasanya. Enggak semenyenangkan yang kau pikirkan. Dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian," kata dia. 

Gisella Anastasia mengaku cukup tertekan saat menyadari dirinya mengecewakan banyak pihak lewat keputusannya. Tapi, nasi sudah jadi bubur. Dia tak bisa begitu saja menarik keputusannya untuk berpisah dari Gading Marten. 

"Nggak enak banget struggling sama semua perasaannya. Di samping kita sudah mengecewakan keluarga, orang banyak, anak. Nggak enak untuk tahu mestinya kebenarannya nggak begitu, kita mestinya bisa komit," tuturnya. 

Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.