Okan Cornelius Ceraikan May Lee karena Anaknya Jadi Korban Kekerasan

Supriyanto | 7 Oktober 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius menangis di hadapan Ruben Onsu saat menceritakan soal putranya, Jaden yang berada di tangan Viviane, mantan istrinya. Okan mengaku sangat menyayangi anaknya yang dianggap sebagai separuh nyawanya.

“Dia (Jaden) tuh segala-galanya buat gue dan menurut gue ya mungkin lebay, tapi dia setengah napas gue lah, gue jaga selama ini kurang lebih tujuh tahun lebih ya,” ungkap Okan Cornelius di acara Brownis, Trans TV, edisi Senin (5/10).

Pada kesempatan itu, Ruben juga sempat menannyaka soal perceraian Okan dengan May Lee yang diputuskan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada  8 September 2020 lalu.

Diduga, perceraian tersebut berkaitan dengan laporan Viviane ke polisi dengan dugaan kekerasan terhadap putranya.

Okan mengungkap bahwa kedua hal itu memang berkaitan. Mengetahui ada sesuatu pada putranya, Okan langsung mengambil tindakan tegas pada May Lee.

“Waktu gue mengetahui semuanya, gue langsung gugat cerai, detik itu juga gue gugat cerai karena kebetulan kan emang gue sibuk kerja, Jaden juga tertutup sekali, orang rumah juga enggak berani ngomong,” ungkap Okan Cornelius.

Okan pun menyesal, karena sibuk sendiri hingga kurang memperhatikan  putranya. Apalagi Jaden juga diketahui memiliki sifat tertutup.

“Ya mungkin (trauma), ya pasti anak kecil ya, dari waktu itu nanya dia kenapa lebam biru semua dia bilang 'Daddy J jatuh di sekolah main futsal', ketendang temannya,” terang Okan Cornelius.

Gue percaya karena gue sekolah dulu juga gitu bukan biru aja berdarah-darah semua ya make sense lah, orang rumah juga banyak, masa enggak cerita kan,” pungkas Okan Cornelius.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait