Nikita Willy dan Indra Priawan Santai Pernikahannya Ditunda karena PSBB

Supriyanto | 12 Oktober 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya menikah pada Minggu, 11 Oktober 2020 kemarin di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Namun karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua, agenda pernikahan itu pun dibatalkan.

Yora Febriane, ibunda Nikita Willy mengatakan pernikahan putrinya dengan anak pengusaha transportasi itu bukan dibatalkan tapi ditunda.

"Ditunda, belum tahu hingga kapan, tapi nanti kami pasti kabari," ujar Yora Febrine kepada wartawan lewat telepon, Minggu (11/10).

Meski demikian, Yora Febriane mengungkap putrinya dan calon suami menanggapi dengan santai. Pihak keluarga Nikita Willy maupun Indra Priawan hingga kini masih menunggu kelanjutan aturan PSBB yang diberlakukan pemerintah.
 
"Belum tahu, makanya kita lihat dulu sampai kapan PSBB ini berlangsung. Untungnya Niki dan Indranya santai," terang Yora Febriane.

Dikatakan Yora, penundaan pernikahan dinilai  sebagai keputusan tepat untuk menaati aturan pemerintah.

"Soalnya mau gimana lagi kan memang sedang pandemi, mau kuat-kuatan juga enggak bisa. Karena dari pihak hotel juga tidak memperbolehkan adanya pernikahan di hotel," pungkas Yora Febriane.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait