Jelang Ultah Kiano, Baim Wong Bagi-bagi Minuman Gratis

Ari Kurniawan | 25 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang ulang tahun Kiano Tiger Wong, Baim Wong kembali melakukan aksi sosial. Kali ini Baim langsung mengajak putranya turun ke jalan.

Baim Wong secara acak mendatangi pedagang kecil di kawasan Depok, Jawa Barat. Pada kesempatan itu Baim mendatangi gerai minuman coklat dan mentraktir semua orang yang ada di sana. Baim juga memborong minuman untuk dibagikan kepada orang-orang yang lewat. 

"Nggak sengaja mampir ke store Goklat dan ya Kiano sebentar lagi kan ulang tahun, jadi traktir semua orang yang ada aja. Nggak ada perayaan gimana-gimana kebetulan aja rame," kata Baim Wong. 

Sebelumnya, Baim Wong sempat memborong dagangan penjual perabot keliling. Suami Paula Verhoeven itu Baim juga memberikan modal usaha kepada si penjual perabot untuk berjualan Gokat.

"Cuma kepikiran sekilas aja. Kebetulan juga tadi baru borong tukang jual perabotan, kebetulan aja tadi kita lagi minum Goklat dan mau kasih dia sesuatu. Karena dia jual perabotan udah dari tahun 1995 ya," jelas Baim Wong.

"Saya kasih dia franchise takutnya nggak ngerti, akhirnya saya suruh orang saya buat bantu urusnya, kemungkinan lokasinya deket rumah kita biar kontrolnya gampang. Franchise-nya buat dia," sambungnya.

Ida, Manajer Pemasaran Goklat, mengaku cukup terkejut dengan kedatangan Baim Wong. Terlebih Baim langsung membeli franchise untuk diberikan kepada orang yang tidak mampu. 

"Franchise 16 jutaan. Paket siap jual segala peralatan. Tapi mesti ada submit lokasi yang di survei nya sekitar jarak satu kilometer. Dapet pelatihan, ada SOP, penyajianya dan packingan satu pack," jelasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait