Chacha Sherly Diduga Meninggal karena RS Lalai, Ini Komentar Sahabat

Supriyanto Kamis, 7 Januari 2021 07:00:20
Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal karena kecelakaan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, menghembuskan napas terakhir pada Selasa (5/1), di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Chacha meninggal akibat kecelakaan beruntun Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1).

Beredar kabar, Chacha Sherly meninggal bukan hanya karena akibat kecelakaan, namun karena diduga tidak ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit. Sahabat almarhumah, Dara Rafika, mengaku tidak mengetahui pasti perihal kabar tersebut. 

“Itu kabarnya sih, tapi aku nggak ada wewenang ngomong itu, dengar berita dari sana pun simpang siur,” ujar Dara Rafika, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Dara Rafika mengaku tetap berpikir positif. Ia tagu memang kondisi Chacha Sherly sudah parah setelah alami kecelakaan. “Dengarnya di situ udah dikasih penanganan terbaik, tapi memang kondisinya peralatan terbatas dan kondisi Chacha udah parah. Dan itu kan posisi dia mau dirujuk ke RS yang lebih besar, karena kondisi dia parah banget udah koma,” terangnya.

“Kalaupun dirujuk, rumah sakit ada pertimbangan tertentu, dia luka berat di dada dan kepala, dalamannya ada yang sobek nah itu jadi kalau dirujuk ada perjalanan terguncang sedikit (bisa bahaya) nah itu mungkin pertimbangan dari RS,” pungkas Dara Rafika.

Lebih lanjut, pihak RSUD Ungaran juga sudah meluruskan mengenai meninggalnya Chacha Sherly. "Tidak benar isu tersebut. Sebab kami telah melakukan upaya maksimal untuk penanganan medis Chacha Sherly," jelas Plt Direktur RSUD Ungaran, Ani Rahardjo, kepada wartawan Rabu (6/1).

Menurut Ani Raharjo, Chacha Sherly mendapat penanganan yang dibutuhkan sesuai dan secara maksimal. "Sejak awal yang bersangkutan masuk, kami sudah mengupayakan maksimal untuk penanganannya," pungkas Ani Rahardjo.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.