Perkawinan Terancam Bubar: Celine Evangelista Rajin Road Show TV dan YouTube, Stefan William Asyik dengan "Mainan" Baru

Indra Kurniawan | 21 Februari 2021 | 07:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan Stefan William dan Celine Evangelista sedang tidak baik-baik. Sudah lebih dari sebulan keduanya pisah rumah.

Celine Evangelista memilih keluar dari rumah bersama dan tinggal di apartemen sendirian. Sedang Stefan William di rumah bersama anak-anak.

Menjawab pertanyaan publik atas permasalahan yang terjadi, Celine Evangelista melakukan "road show" di stasiun tv dan juga beberapa kanal YouTube.

Terpantau tabloidbintang.com dari YouTube, Celine Evangelista pernah mengisi konten Rio Motret, Melaney Ricardo, dan teranyar Dapur Bincang Online. Ia juga curhat soal rumah tangga saat menjadi bintang tamu program Kopi Viral Trans TV.

Entah apa motif dan tujuannya. Diduga ia ingin menarik simpati dari publik dan mencari pembenaran atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Istilah kerennya sekarang melakoni playing victim.

Apa yang dilakukan Celine rupanya terbaca. Di kolom komentar konten YouTube Trans TV Official saat Celine menjadi bintang tamu program Kopi Viral, sebagian besar netizen menyoroti Celine yang hobi tampil di sana sini.

"Pansos banget sih ni Celine. Banyak koar juga. Pantesan Stefan jadi jijik," tulis salah satu netizen.

"Celine playing victim banget pakai bilang enggak pernah di surprise sama Stef lagi. Nyindir-nyindir Wilo lah. Yang koar-koar akan kebuka aib dengan sendirinya," kata netizen lain.

"Awalnya kasihan sama Celine tapi lama-lama kok kayak drama doang dia. Curhat sana sini di media, undangan TV sana-sini buka aib rumah tangga sendiri sedangkan Steffan enggak pernah koar-koar," jelas netizen lain lagi.

Stefan berbanding terbalik. Ia terlihat tidak pernah mengumbar masalah rumah tangganya di ruang publik. Di akun Instagramnya setelah 2 bulan tidak posting apa pun, Sabtu (20/2) ia akhirnya membuat postingan baru sedang menggendong putranya.

Bintang Anak Jalanan itu sepertinya tidak ambil pusing dengan masalah rumah tangganya. Malahan ia kini punya "mainan" baru. Sejak bikin kanal YouTube baru khusus gim yang diberi nama Stefanwilliam TV, Stefan sibuk putar otak bikin konten.

Hingga saat ini sudah ada 11 video di YouTube Stefan. Salah satunya bertitel "Mabar Bareng Wilona..Gass Push Rank", yang meraih jumlah penonton tertinggi sejauh ini. Akankah rumah tangga Stefan- Celine berakhir di meja hijau? Atau ego masing-masing disingkirkan demi rujuk kembali?

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait