Kasasi Dipo Latief Ditolak MA, Nikita Mirzani : Tinggal Kasasi ke Tuhan Aja Dia

Ari Kurniawan Jumat, 26 Pebruari 2021 02:00:52
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali bisa tersenyum lebar. Kasasi yang diajukan Dipo Latief terkait permohonan isbat nikah dan perceraian ditolak Mahkamah Agung (MA). Ini artinya pernikahan Niki dengan Dipo tetap diakui oleh negara. 

"Di perceraian kemarin Dipo ajuin kasasi, kasasi kan udah MA tertinggi, dia kalah lagi, berarti tinggal Kasasi ke Tuhan aja dia," ceplos Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Nikita Mirzani bahagia menerima berkas putusan kasasi dari MA. Setelah ini, menurut Niki, tidak ada lagi upaya hukum yang bisa diambil Dipo. 

"Ya kalau dia mau naikin kasasi lagi maksudnya, kan udah nggak ada lagi," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa. 

Lewat kasusnya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani ingin membuktikan bahwa wanita yang dinikahi secara siri bisa melegalkan pernikahan lewat pengadilan.

"Buat cewek-cewek Indonesia jangan bodoh mau diperlakukan semena-mena sama laki-laki gitu. Kalian juga punya hak, kalian juga punya hak untuk melegalkan pernikahan kalian," pesan Nikita Mirzani.

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.