Vanessa Angel Unggah Bukti Suami Selingkuh, Netizen: Sepi Job Kali ya, Kelihatan Banget Setingan

Supriyanto Rabu, 3 Maret 2021 01:00:23
Vanessa Angel geram ada wanita yang ingin merebut suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel geram ada wanita yang ingin merebut suaminya, Bibi Ardiansyah. Ibu satu anak yang tengah mengandung anak kedua itu mengungkap kekesalannya di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya di Insta Stories, Vanessa Angel memajang bukti dugaan perselingkuhan Bibi dengan seorang wanita yang sudah dipercaya olehnya.

"Lihat nih kelakuan si pelakor. Gila pepet terus bos suami orang, parah ya," ungkap Vanessa Angel melalui akun @vanessaangeloffical di Instagram Stories, Selasa (2/3).

Vanessa mangaku tak menyangka dengan kelakuan teman wanitanya yang coba menggoda Bibi Ardiansyah. meski tidak menyebut nama, netizen menebak perempuan yang dimaksud Vanessa adalah asistennya.

Postingan Vanessa Angel. (Instagram)
Postingan Vanessa Angel. (Instagram)

"Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi. Eh malah begini kelakuannya, enggak nyangka sih kalian emang top tot," ujar Vanessa Angel.

Vanessa Angel sengaja mengunggah bukti pesan pelakor itu kepada sang suami. Beberapa hari lalu Vanessa Angel juga menyindir pelakor di akun miliknya.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih? Ya Allah," tulis Vanessa Angel kesal.

Namun, postingan Vanessa anggel yang diunggah ulang di akun gosip lambe_turah malah mendapat nyinyiran. Netizen tidak mudah percaya bahkan menilai Vanessa sengaja membuat setingan dengan maksud tertentu.

"Sepi job kali ya, kelihatan banget setingan," tulis @riaindrianiii di kolom komentar.

"Jangan percaya, mencium bau setingan atau S3 marketing," timpal akun @dindasabilaaa_.

"Ini pasti mau buka usaha. Jadi lagi cari sensasi," sambung akun @helooria.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.