Wulan Guritno Jadi Inspirasi Girry Pratama di Industri Film

Ari Kurniawan | 3 April 2021 | 08:00 WIB

Sutradara Girry Pratama bersiap memulai proses produksi film terbarunya yang berjudul The Other Side. Film ini diangkat dari novel karya Alya Ranti, yang telah dibaca lebih dari 18 juta kali di Watpad.

Diproduseri Ahmad Rifai, The Other Side menghadirkan sederet bintang kenamaan Tanah Air, di antaranya Davina karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Rizky Fachrel, Syakir Daulay, Marcelino Lefrantd, Cut mini, dan Wulan Guritno.

Meski industri film tengah lesu akibat pandemi Covid-19, Girry Pratama optimis filmnya bisa mencuri perhatian publik. Terlebih dengan perpaduan aktor senior dan junior yang dihadirkan.

Dari banyak nama yang ikut ambil bagian, beberapa di antaranya sudah pernah kerja bareng Girry Pratama. Wulan Guritno, salah satunyam

"Aku sama Wulan itu dulu satu projek pas Ghostbuser. Kebetulan Wulan main sama Tora Sudiro dan Gery Iskak. Jadi udah dekatlah pasti, apalagi kan dia juga orangnya seniman banget," kata Giry, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4).

Bagi Girry, Wulan Guritno merupakan salah satu inspirasinya dalam berkarier di dunia perfilman.

"Kayaknya semua laki-laki tanpa terkecuali pasti kagum sama dia. Sosok Wulan buat saya itu inspirator dunia seni. Saya harap saya masih bisa belajar banyak dari dia. Tentang semua hal," pungkas Girry.

(ari)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait