Gisella Anastasia Diamuk Lagi Gegara Nama Kuda, Pihak Lokasi Wisata Beri Pembelaan Begini

Indra Kurniawan Rabu, 9 Juni 2021 10:30:42
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia atau Gisel kembali jadi sorotan. Dalam unggahan video, akhir pekan lalu, saat berlibur ke lokasi berkuda di kawasan Badung, Bali, Gisel terdengar memanggil kuda yang ditunggangi putrinya, Gempita Nora Marten, dengan sebutan Aisyah.

Ia juga menuliskan nama yang sama di caption video tersebut. Netizen bereaksi. Mereka tak terima nama istri Nabi Muhammad SAW dijadikan nama kuda. Gisella Anastasia dianggap tak sopan.

"Enggak ada nama lain apa? Itu nama istri Nabi Muhammad SAW," protes netizen.

"Syok nama kudanya Aisyah," sahut netizen lain.

Gisel menjelaskan kuda itu bukan milik ia pribadi. Melainkan pihak lokasi wisata Bali Equestrian Centre. Kebetulan saja kuda itu dinaiki Gempi.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," klarifikasi Gisel di Instagramnya.

Menanggapi protes netizen, pihak Bali Equestrian Centre angkat bicara. Si admin mengatakan kuda pony itu bernama Aysha, bukan Aisyah. Kuda itu sudah ada di sana sejak 2016 silam.

"Halo gengs, lagi banyak DM masuk nih. For your information, nama kuda pony-nya 'Aysha' yah. Dia di sini sudah dari tahun 2016 lho," tulisnya dengan mengunggah foto Aysha.

Si admin lalu mengunggah foto Aysha bersama anaknya yang diberi nama Lulu. Katanya kalau mau tahu kuda-kudanya bisa langsung cek beranda Instagram Bali Equestrian Centre.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.