Henny Rahman Istri Baru Alvin Faiz Sakit Hati pada Zikri Daulay, Bisa Saja Bocorkan Penyebab Perceraian Terdahulu

Indra Kurniawan Senin, 16 Agustus 2021 14:30:54
Henny Rahman (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa disudutkan oleh pernyataan mantan suaminya, Zikri Daulay, Henny Rahman istri baru Alvin Faiz buka suara. Dengan mengantongi bukti dan saksi-saksi, ia menegaskan perceraiannya dengan Zikri bukan dari pihaknya. 

Henny Rahman dan Zikri Daulay resmi bercerai pada 1 Maret 2021 setelah tiga tahun berumah tangga. Berbagai spekulasi mengenai penyebab perceraian mereka sampai saat ini masih berseliweran. Terlebih lima bulan setelah cerai, Henny menikah dengan Alvin Faiz yang merupakan sahabat Zikri.

"Karena memang dari awal aku ngomong ke diri sendiri untuk ngejaga ini semua demi Zayn.  Sampai masalah apa pun yang terjadi di rumah tangga aku dulu enggak ada yg tahu, kecuali keluarga dan beberapa sahabat," terang Henny Rahman dikutip dari curhatnya di Insta Story Instagramnya, Senin (16/8).

Henny pikir diam adalah cara terbaik. Menurutnya, rasa sakit yang ia rasakan ketika menghadapi perceraian tidak sebanding dengan rasa sakit yang nanti dirasakan putra semata wayangnya, Zayn, ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain. 

Henny bisa saja dengan mudah membongkar penyebab perceraiannya dengan Zikri. Apalagi ia mengaku punya bukti-bukti kuat dan saksi-saksi yang menguatkan alasannya. Akan tetapi ia memilih tidak melakukannya. Ia tidak tega membalas dan membuka aib ayah dari putranya. 

"Aku bisa dengan mudah membongkar pemecahan perceraian kami dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa PENYEBAB PERCERAIAN KAMI BUKAN DARI AKU, karena aku punya bukti2 yang kuat dan saksi2.  Tapi buat apa? Kalau ikutin ego rasanya pengen ngomong semuanya ke publik, tapi balik lagi aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku," kata wanita berhijab.

"Sampai kapanpun bang Zikri adalah ayah Zayn yang harus menjaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya untuk anakku Zayn. Aku pengin Zayn melihat ayah baik-baik untuk Zayn panutan kelak ketika dia besar," sambungnya.

Melihat berita yang beredar hari ini, yang seolah menyudutkan namanya, Henny Rahman mengaku sakit hati dan kecewa. Sakit dan kecewa yang ia rasakan katanya melebihi sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu. 

"Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan aku," Henny menyesalkan pernyataan Zikri Daulay. 

"Dari awal aku dekat dengan suamiku, bang Zikri tahu karena aku bilang langsung. Bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan Bang Zikri pernah menjodohkan aku dengan Bang Alvin dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan ayah sambung yang baik buat Zayn," ungkapnya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore