Klarifikasi Rizky Billar Soal Gosip Lesti Kejora Hamil Di Luar Nikah

Indra Kurniawan Rabu, 15 September 2021 20:15:36
Rizky Billar - Lesti Kejora (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengiringi pernikahan, pasangan suami istri Rizky Billar - Lesti Kejora diterpa isu miring. Isu yang berembus Lesti sudah hamil duluan. Entah dari mana isu itu berawal. Sekian lama bungkam Rizky Billar akhirnya memberikan klarifikasi.

Rizky Billar dan Lesti pasangan fenomenal di era pandemi Covid-19. Dipertemukan pertama kali di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar 23 Juli 2020, Billar dan Lesti akhirnya resmi menjadi suami istri 19 Agustus 2021 setelah mengalami penundaan satu bulan lamanya akibat aturan PPKM Level 4 di Ibu Kota.

Seluruh rangkaian acara pernikahan Billar - Lesti disiarkan langsung oleh ANTV dan Indosiar. Terakhir, Minggu (5/9) lalu, ANTV menyiarkan tiga acara sekaligus dalam 1 hari. Yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo, Ngundu Mantu, dan Menuju Cinta Abadi. Acara dihelat di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Isu Lesti hamil di luar nikah tampaknya muncul setelah netizen salah fokus pada perutnya di acara pernikahan. Mereka berspekulasi jika Lesti hamil. Beberapa anggota keluarga yang dimintai klarifikasi oleh media, tak ada yang memberi jawaban tegas, iya atau tidak. Mereka seolah menggiring isu semakin liar berkembang lewat pernyataannya. 

Sekian lama bungkam, Rizky Billar akhirnya buka suara. Dilihat dari video live IG yang beredar di Instagram, Rabu (15/9) Billar memberikan klarifikasi singkat. Sama halnya seperti yang lainnya, Billar tidak memberi jawaban tegas dan meminta publik mencerna sendiri maksud dari kata-kata yang disampaikannya.

"Kak klarifikasi tentang dede yang katanya hamil duluan," ucap Billar menirukan pertanyaan dari netizen.

"Oke gini gue kasih tahu ya. Gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, gue cukup kasih tahu itu aja," kata Billar. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore