Soal Keseriusannya dengan Gisella Anastasia, Wijin Ngomong Begini

RIK | 30 September 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pebasket Wijaya Saputra atau Wijin angkat bicara soal hubungannya dengan Gisella Anastasia. Sudah sekitar tiga tahun menjalin kisah asmara, pertanyaan soal rencana pernikahan pun sudah sering mampir di telinganya. Wijin selalu menyiapkan jawaban yang sama.

"Ditunggu aja. Kapan yah (nikah), kalau nggak Sabtu, Minggu. Selalu jawab begitu gue," kata Wijaya Saputra sambil tertawa di channel YouTube Cumicumi.

Wijin pun tak bisa memberi kepastian jika akan melangkah ke jenjang lebih serius bersama Gisella Anastasia si akhir tahun 2021 ini. Meski demikian, ia memastikan jika hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu semakin mengarah ke tahap yang lebih serius. "Di setiap fase harus selalu naik tingkat, jangan diem di tempat aja. Kita lebih mature," ujarnya.

"Kalau di pernikahan, meskipun gue belum nikah, itu abis pesta dari nol mulainya, karena banyak permasalahan. Makanya harus nyelesaiin masalah dengan dewasa," sambung Wijin.

Wijin juga menegaskan belum majunya hubungan dengan Gisella Anastasia tak ada kaitannya dengan restu keluarga. Ia mengatakan jika sampai saat ini keluarga masing-masing sudah sangat terbuka dengan kisah asmara mereka.

"Keluarga sih tanggapan baik banget. Mamahku sudah kenal sama mamahnya. Mamahnya juga gitu, kadang kita juga suka makan bareng," ucapnya.

"Doain aja deh. Kita mah maunya yang terbaik kan. Saya juga selalu bawa (hubungan ini) dalam doa," tandas Wijin.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait