Tegas! Jennifer Jill Minta Celine Evangelista Setop Drama

Ari Kurniawan Kamis, 21 Oktober 2021 14:00:46
Sebagai sahabat, Jennifer Jill ikut prihatin atas perceraian Stefan William dan Celine Evangelista. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Jennifer Jill ikut prihatin atas perceraian Stefan William dan Celine Evangelista. Wanita yang akrab disapa Ipel ini mengaku sudah mengetahui keretakan rumah tangga Stefan dan Celline sebagai diangkat ke media. 

Jennifer Jill mengatakan dirinya sering dijadikan tempat curhat oleh Celine Evangelista. "Hubungan aku sama Celine cukup baik. Celine percaya sama aku. Ia lihat aku sebagai ibu mungkin ya. Persoalan mereka ini kan berawal waktu ada aku juga, Desember tahun lalu sampai berkelanjutan seperti ini," cerita Jennifer Jill. 

Banyak nasehat yang disampaikan Jennifer Jill kepada Celine Evangelista. Salah satunya untuk tidak larut dalam drama. Istri Ajun Perwira itu meminta Celine untuk menangis di depan media, seolah dirinya pihak yang teraniaya. 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

"Makanya jangan belagak gila sama gue. Kasih angin juga sama Stefan. Apapun itu (perceraian) ini keinginan kalian berdua. Jangan kasih imej ke orang-orang seakan-akan lo dianiaya. Karena memang tidak," ungkap Jennifer Jill. "Nggak ada korban. Ini kemauan mereka berdua. Jangan drama lah," tegas. 

Lebih lanjut Jennifer Jill mengatakan air mata Celine Evangelista menetes bukan karena takut kehilangan Stefan William. Tapi hanya karena teringat kenangan indah yang pernah mereka lewati. 

"Gue bilang sebenarnya lo ini nangis karena memori, bukan karena orangnya. Sebab kalau sama orangnya udah selesai," tandasnya. 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore