Ciee, Ini Dia yang Disukai Gunawan Dari Sosok Rara

Vallesca Souisa Sabtu, 23 Oktober 2021 15:00:23
Ngomongin Gunawan pasti tak terlepas dari Rara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ngomongin Gunawan pasti tak terlepas dari Rara. Dua-duanya jebolan LIDA atau Liga Dangdut Indonesia. Gunawan juara runner up LIDA 2020, dan Rara juara runner up LIDA 2018. Mulanya hubungan mereka layaknya penggemar dan idola, kemudian satu panggung, dan kini merilis single duet bersama, “Ketika Cinta Menghampiri Jiwa”.

Ikatan atau chemistry yang mereka miliki memang tulus dan sukses bikin para penggemarnya baper. Banyak kesamaan yang dimiliki juga. Di antaranya sama-sama suka semua hal yang berbau India, dari film sampai lagu-lagunya. Keduanya ini kalau menyanyikan lagu India pastilah bikin yang mendengar terpukau.

Rara dan Gunawan LIDA (Istimewa)
Rara dan Gunawan LIDA (Istimewa)

Kini, singlenya "Ketika Cinta Menghampiri Jiwa" pun, sukses menggaet penikmat musik dangdut, hingga menjadi trending YouTube nomor 13. Siapa sangka? Kata Gunawan, kini bisa bersahabat dekat dengan Rara dan kolaborasi rasanya seperti mimpi. Dulu, sebelum mengikuti ajang kompetisi LIDA, di kampungnya di Ternate, Gunawan hanya melihat Rara dari televisi. “Di ponsel aku yang dulu itu, ada semua video-video dia manggung,” ujar Gunawan ketika berbincang dengan kami.

Awal-awal bertemu, jujur, Gunawan pun canggung dan sangat malu bicara dengan Rara. Tapi kini, tak hanya bersahabat dekat, Gunawan bersyukur bisa mengeluarkan singel duet perdananya bersama Rara. “Ah, dulu itu aku enggak bisa ngomong sama sekali sama dia. Gugup. Kadang Cuma lihat dari jauh saja. Kalau pas lewat depan dia, jalannya sengaja aku pelan-pelanin, biar bisa ngelihat dia kan, ha ha ha,” cerita Gunawan.

Tak hanya suaranya yang merdu yang membuat Gunawan terpesona, tapi juga kepribadiannya yang dewasa. Meski usia Rara masih 18 tahun, tapi sikapnya sangat dewasa. Bahkan kadang lebih dewasa dari Guanwan. Gunawan juga mengungkapkan, salah satu perlakuan Rara yang paling ia suka. “Aku tuh paling suka somplak-nya (kekonyolan) dia. Itu kayak hiburan tersendiri, bikin ketawa, menyenangkan. Saat dia somplak, biasanya aku diam saja, melihat saja, menikmati. Aku ya tetap aku. Dia tetap dia. Itu membuat hari berwarna, enggak boring,” ucap Gunawan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore