Jawaban Mantan Istri Ustadz Abdul Somad saat Ditanya Kapan Nikah Lagi

Supriyanto Rabu, 17 November 2021 12:30:59
Ustadz Abdul Somad resmi bercerai dengan Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Abdul Somad resmi bercerai dengan Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar. Mereka menikah sejak 20 Oktober 2012 dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Mizyan Hadziq Abdillah.

Pada 28 April 2021, Abdul Somad menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Pernikahan digelar di kediaman pengantin perempuan di Jombang, Jawa Timur. Fatimah adalah gadis kelahiran Jombang 1 Oktober 2001 yang kini berusia 20 tahun.

Lantas bagaimana dengan Mellya Juniarti. Adakah rencana ibu satu anak itu untuk menikah lagi, mencari pengganti Ustadz Abdul Somad sebagai pendamping?

Hal tersebut banyak ditanya netizen saat Mellya Juniarti membuka sesi tanya jawab mengenai dirinya di media sosial.

"Apakah ada niat untuk mencari pendamping lagi?" tanya salah satu netizen.

"Kapan menikah lagi umiiii?" sahut lainnya.

Ustadz Abdul Somad (Instagram)
Ustadz Abdul Somad (Instagram)

Unggahan itu langsung mendapatkan respons dari Mellya Juniarti. Ia pun memohon doa, berharap menemukan pria tepat yang mau menikahinya.

"Mencari itu tidak, menunggu itu iya. Insyaallah semua ada saatnya, mohon doanya saja," jawab Mellya Juniarti.

Dengan nada bergurau, Mellya Juniarti  mengatakan jika nanti dirinya menikah lagi, maka semua yang menanyakan wajib datang ke pernikahannya nanti.

"Yang nanya kalau nggak datang dan nggak kasih kado yang wow awas ya," ucap Mellya Juaniarti.

Mellya Juniarti kini lebih memilih untuk sendiri dan hidup bersama dengan anak semata wayangnya. Ia menegaskan, meski hidup menjado orang tua tunggL sampai saat ini dirinya baik-baik saja. Ia pun memastikan tidak terluka dengan mantan suaminya yang sudah menikah lagi.

"Terima kasih untuk support-nya. Percayalah, I am fine," tulis Mellya Juniarti dalam postingan Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu

"Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya," pungkas Mellya Juniarti .

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore