Konflik Doddy Sudrajat dan H. Faisal, Ini Saran Komnas PA

Ari Kurniawan Jumat, 7 Januari 2022 16:30:24
Arist Merdeka Sirait mendatangi kediaman H. Faisal

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, sudah lebih dari dua bulan berpulang. Namun, konflik keluarga mereka masih berlangsung sampai sekarang, bahkan semakin memanas. 

Perseteruan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dengan besannya, H. Faisal, mengundang keprihatinan banyak pihak. Terlebih, persoalan tersebut menyangkut Gala Sky Ardiansyah, cucu mereka yang belum genap berusia 2 tahun. 

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Kombas PA) turun tangan. Kamis (6/1) kemarin, Ketua Komnas Pa, Arist Merdeka Sirait, melakukan kunjungan ke kediaman H. Faisal untuk melihat secara langasung kondisi Gala. 

Dari visitasi tersebut, Arist Merdeka Sirait menyimpulkan Gala dalam kondisi baik-baik saja. Tidak ada unsur eksploitasi, seperti yang dikhawatirkan Doddy Sudrajat. Kendati demikian, Arist mengingatkan kedua pihak untuk segera menyudahi konflik. "Saya kira kedua pihak harus duduk bersama," kata Arist Merdeka Sirait.

Arist menyarankan pengasuhan Gala Sky tetap melibatkan dua keluarga. "Nggak perlu pembagian, kalau Pak Doddy ingin ketemu tinggal datang aja, tentu kita cairkan. Sekarang ini nggak cair, makanya Pak Doddy nggak datang ke sini," kata dia.

H. Faisal sendiri menyanggupi saran Arist Merdeka Sirait untuk mediasi. Ia bahkan mengaku siap untuk duduk bersama dan mencari jalan keluar terbaik. "Saya sih siap, apalagi kalau Pak Arist siap memediasi. InsyaAllah mudah-mudahan bisa ya," ucap Haji faisal.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore