Hotman Paris Bongkar Identitas Iqlima Kim, Netizen Syok Liat Umurnya

Supriyanto Kamis, 12 Mei 2022 16:00:14
Hotman Paris Hutapea dituding melakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea dituding melakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Hotman pun disomasi untuk menyelesaikan tuduhan tersebut secara kekeluargaan sebelum menempuh jalur hukum.

Membantah tudingan tersebut, Hotman menantang Iqlima Kim membuktikan soal pelecehan seksual. Bahkan, menampik kabar yang beredar, Hotman lewat akun Instagram miliknya malah membeberkan beberapa bukti jika Iqlima Kim lah yang menggodanya.

Di unggahan terbarunya, Hotman Paris membongkar identitas Iqlima Kim yang membuat netizen syok. Banyak warganet yang saah fokus melihat usia asli Iqlima Kim saat Hotman mengunggah hasil laboratorium pemeriksaan kesehatan Covid-19 Iqlima pada akhir Februari 2022 lalu.

Pengacara yang memutuskan hengkang dari PERADI itu menceritakan, kala itu, Iqlima sedang sakit tenggorokan dan batuk-batuk. Kemudian Hotman inisiatif mengirimkan sopir hingga sekretaris dan suster ke kos Iqlima.

"Dijemput untuk tes pcr di rs mitra kelapa gading permai. Semua diurusin dan dibayarin sekertarisnya hotman. Sesudah sembuh kim berulang ulang mengucapkan terima kasih ke sekertaris hotman," tulis Hotman Paris Hutaora di akun Instagram miliknya pada Rabu (11/5).

Hotman juga mengungkap betapa perhatiannya kepada wanita yang kala itu menjadi asisten pribadi. "Akhir februari 2022 kim dirawat oleh Hotman dengan penuh perhatian dan tanggung jawab," kata Hotman Paris.

Kepedulian besar yang diberikan Hotman terhadap Iqlima membuat netizen terheran bagaimana bisa menuduhnya melakukan pelecehan seksual, padahal sudah dirawat dengan penuh perhatian.

Unggahan Hotman itu pun langsung mendapat sorotan. Bukan membahas soal masaah pelecehan seksual, pengikut Hotman di Instagram malah salah fokus dengan tanggal lahir Iqlima, yaitu 16 Agustus 1999.

"Serius semuda itu bang," tanya @karlinani***.

Banyak netizen menilai penampilan Iqlima Kim lebih tua dari usia aslinya. Netizen menganggap Iqlima pandai berdandan seolah menipu usianya.

"99, kok kyk kelahiran 80an yaa," tulis @wikea***.

"Hah kelahiran 99? Aku kira udh 30thn an," timpal @nurha***.

"Walah umur baru 22 tahun to. Tak kirain udah 30an," beber @ira.de***.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore