Jefri Nichol Super Posesif ke Pacar, Sampai Berencana Beli Rumah untuk Ditinggali Bareng

Indra Kurniawan Kamis, 19 Mei 2022 10:00:48
Jefri Nichol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol mengaku sempat menjalani hubungan toksik dengan dua mantan kekasihnya. Secara blak-blakan di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jefri Nichol mengaku posesif kepada sang kekasih lantaran sudah serius berpacaran.

Keseriusan tersebut ditunjukkan Jefri dengan kesiapan membawa asmara mereka ke pelaminan. Jefri bahkan berencana membeli rumah untuk ditinggali bersama, meski usianya kala itu baru berusia 20 tahun.

"Waktu itu gue posesif banget, Bang. Posesifnya tuh kayak ngecekin hp gitu. Mungkin karena itu saking bucinnya, gua saking seriusnya sama dia," terang Jefri Nichol.

"Gua udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng trus nikah. Serius, sebucin itu. Waktu itu (masih) 20 (tahun) malah," sambungnya dengan nada serius.

"Karena gue udah serius, makanya gue posesif. Enggak mau kayak ini orang.. enggak mau kehilangan dia makanya posesif. Dan itu bagian dari insecurity gue juga. Posesif itu kan berawal dari insecure," aku Jefri Nichol.

Selama berkiprah di dunia keartisan Jefri Nichol diketahui hanya pernah pacaran dua kali. Pertama dengan cinta pertamanya, artis Shenina Cinnamon. Kedua, Taj Belleza yang usia pacarannya seumur jagung.

Jefri mengungkap kandasnya jalinan asmaranya dengan salah satu pacarnya disebabkan oleh sebuah kebohongan yang tak bisa lagi ia tolerir. Dia merasa jika dia menutupi satu kebohongan, bukan tidak mungkin ada kebohongan lain yang ia tutupi.

"'Oh enggak bisa nih. Kalau dia bohong soal ini, berarti masih banyak yang dia umpetin' Jadi harus gue udahin," pungkas bintang film Dear Nathan.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore